Sabtu, 04 Maret 2017

REVIEW : YAMAHA R15 (2016) STANDAR TINGTING (FULL STANDARD)



YO , hello sobat FreakzMoto , as usual , welcome to my blog , ya hari ini gua mau nge review YAMAHA R15 (2016) n asiknya bisa tes yang standar ting-ting euy . Buat yang nanya itu motor lu ? nah ini itu motor pinjeman dari temen gue (sebenernya temen adek gua juga) , motor ini punya dek marcel namanya hehehe, jd doi ngasih minjem tuh motor dari pagi sampe siang buat gue review,  so dr pada berlama-lama, lets check it out

First Impression : dari awal gue liat designnya cuukup menarik n riding positionnya ajib sob racing abis untuk kondisi standarnya , pokoke tampilan bisa gua bilang ok lah klo disuruh rating dari 1-5 gua pilih 4 , walaupun klo dilihat dari lampu masih halogen hihi . untuk speedometer sudah digital namun rpm masih menggunakan RPM jarum hehe.

Untuk performa , tarikannya man tab juga sob , muntahan tenaganya juga bisa gua bilang gede juga sob, gakalah sm kompetitor - kompetitornya . Main tarikan atas juga cukup oke bisa dibilang napasnya panjang juga nih motor , standarnya aj udh asik dibawa gaspol apalagi klo dah di modif #eh hahahaha , perpindahan gigi juga mantab halus sob , gada gejala susah pindah gigi . Untuk segi handling  n braking , YAMAHA R15 ini sudah dibekali kaliper rem depan 2 piston n kaliper belakang 1 piston , so sangat mumpuni untuk melakukan braking pada motor ini . Sedangkan untuk di handle asik juga motor ini , asik dibawa manuver , hingga diajak miring-miring (cornering) pun asik bgt sob , gada gejala ga stabil n asik bgt lah pokoknya . dan untuk yang terakhir sekali lagi motornya full standar no modifan hehehe , sekian dan terimakasih

Photos :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar