Jumat, 03 Maret 2017

REVIEW : SCOYCO MC29 FULL GLOVES


Yo , Hello sobat Freakzmoto , welcome to my blog , setelah sekian lama gua ga nulis artikel , pada kesempatan ini gua mau sharing n review tentang SCOYCO MC29 FULL GLOVES , yang baru gua beli 2hari yg lalu sob hehehe ( masih keliatan fresh baru dr pabrik kan? ngoahahaha). yup , mari disimak reviewnya , hehehe


nah gua sedikit bercerita dulu , gua beli gloves baru karena ya gloves lama gua dah nganga euy ( kaya orang lg ngorok hahahhahah) so akhir kata gua searching di mbah gugel , wiss jeng jeng jeng jeng , akhirnya pas ngeliat scoyco ini gue langsung merasa tertarik n akhirnya abis pulang kampus langsung meluncur ke JDM PROJECT - Joddy Motor pangkalan jati , Jakarta Timur sob hihi. Selain tempat modif n cuci - cuci cantik JDM Project juga menyediakan apparel riding juga sob dan absolutely original barangnya hihi. Alhasil sampe sana langsung keracunan gloves scoyco mc29 ini n kebetulan ujan waktu itu sekalian neduh disana n ngobrol- ngobrol langsung sama sang empunya workshop om Joddy Ario hihi.

Segi Penampilan :
Dari segi penampilan gloves ini oke juga sih menurut gua tampilannya gakalah sm yang lain designnya simpel n warnanya juga ajibb euyyy keren abisssss lah pokoknya n kalo diliat2 juga kualitas bahannya juga bagus lah pokoknya hehe



Segi kenyamanan dan keamanan :
Nah dari segi kenyamanan gloves ini bisa gue bilang cocok bgt pake harian sangat recomended, bahannya seperti yg td gua bilang bagus karena dr segi bahanpun juga ga panas sob adem seadem-ademnya hahah , n untuk sirkulasinya bisa dilihat dr yang bagian protektor atas seperti di foto itu juga ad lubang sirkulasinya n di bagian atas jari2nya pun ad protektornya  ,udah kebayang kan ademnya ? ahhaha mantab poll dah tangan rasanya adem ga kepanasan hihi, n dibagian telapaknya juga terdapat seperti serat-serat anti slip n ad protektornya lagi nih sob di telapaknya namanya shock resistant
pokoknya pasti safety bgt dah n pastinya buat nge grip enak bgt sob ga ngelos sama sekali .


Segi Harga :
Nah sob , kalo ngomongin harga the price is affordable guys , so don't be afraid to buy this gloves (gaya dikit ngomong inggris boleh lah hihi) gloves ini dibanderol IDR 150000 sob , it's affordable right for the high quality gloves , nah klo bicara ukuran mulai dr S - XXL hihi n pastinya klo yg below pernah fitting n bingung mau pake gloves ukuran apa bisa dicoba dulu guys.

Nah untuk mengakhiri artikel gue ini , buat yang pengen modif , cuci-cuci cantik , n pastinya mau cari gloves seperti gue ini scoyco dll bisa langsung aj ya dicontact n dateng ke workshopnya hihi (punten y om jod aku promosiin hihi)

JDM PROJECT - JODDY MOTOR
Jalan Jatiwaringin Raya No. 1A, Pangkalan Jati, Jakarta Timur Jakarta 13620
Phone : 021- 86601686 / 94482055
Mobile : 087882437850
Email : jdmproject@ymail.com

sekian dan terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar