Rabu, 15 Maret 2017

REVIEW : PENGGUNAAN OLI LIQUI MOLY STREET 10W-40 PADA YAMAHA NMAX PART 2


Yo , Hello sobat Freakzmoto , as usual , welcome to my blog , nah kali ini gua mau memberikan review singkat tentang PENGGUNAAN OLI LIQUI MOLY STREET 10W-40 PADA YAMAHA NMAX setelah 2000km pemakaian . ini adalah lanjutan dari artikel gue sebelumnya LINK , so silahkan menyimak review dari gue

Sebelumnya pas beralih dari motul ester 5100 ke liqui moly street 10w-40 first impression yang gue rasakan oli ini sejak pertama kali dipakai sudah terasa enak ke tarikan , tarikan jadi lebih enteng n pastinya mesin menjadi lebih dingin n sesuai namanya ada kandungan moly dalam oli ini , mempunyai formula untuk membersihkan mesin dan membuat mesin jadi minim gesekan , mantab kan guys (mohon dikoreksi kalau saya salah) , so itu semua sudah terbukti dari yang gua rasakan tarikan lebih joss (bawaannya pengen ngegas terus) n suhu mesin lebih stabil untuk pemakaian harian. Setelah berjalan 2000 km dalam perjalannanya gue cek penguapan, oli ini menguapnya tidak sebanyak dulu saya pakai motul ester 5100 10w-40 , ada penguapan namun hanya 100an ml penguapannya namun bicara jangka waktu pemakaian bila dilihat di 2000km oli sudah hitam n tarikan sudah mulai berkurang ,, berbeda dengan motul 5100 yang sebelumnya gue pakai yang 2400km juga masih enak n oli sudah mulai berwarna hitam pekat, but it's okay , it's a good motorcycle oil (LIQUI MOLY).  so pada akhirnya kemarin gua ganti dengan oli yang sama setelah apa yang gua rasakan dari oli LIQUI MOLY STREET 10W-40 ini , tepatnya di TODA Cideng , Jakbar (kebetulan abis pulang dari kampus gue lewat daerah sana) . diawal pemakaian mungkin sudah berasa  sob , namun belum sebagian besar kerasa , setelah gua ganti lagi nah efeknya sudah kerasa banget guys , tarikan jauh lebih enteng n jauh lebih joss dari pemakaian pertama ,n formula molynya bekerja dengan baik sejak pemakaian pertama , karena tarikan yang makin enteng yang saya rasakan n pastinya mesin tetep adem sob  , untuk harga oli ini dibanderol Rp 135000 , sedikit lebih affordable than MOTUL ester 5100 , but kualitasnya ok punya sob , kualitas jerman gitu lho hahaha. sekian review singkat gue , thank you , salam freakzmoto

2 komentar: